Tajir, Nagita Slavina Tak Malu Pakai Anting Ratusan Ribu Rupiah!

Senin, 18 Februari 2019 - 16:14 WIB
Tajir, Nagita Slavina Tak Malu Pakai Anting Ratusan Ribu Rupiah!
Tajir, Nagita Slavina Tak Malu Pakai Anting Ratusan Ribu Rupiah!
A A A
JAKARTA - “Happy Birthday Raffi Ahmad dan Nagita Slavina”! Ya, pasangan selebriti yang menikah di tahun 2014 ini memang lahir di tanggal dan bulan yang sama yaitu 17 Februari. Ucapan ulang tahun untuk keduanya pun terus membanjiri Instagram @raffinagita1717.

Raffi dan Gigi juga mendapat kejutan dari anggota keluarga, mulai Syahnaz hingga sang bunda Gigi, Rieta Amalia. Rangkaian balon dan kue ulang tahun pun mewarnai kejutan ulang tahun tersebut.

Ulang tahun pasangan artis ini memang menjadi sorotan, khususnya netizen. Maklum, mereka ingin tahu kemeriahan yang dibuat salah satu artis terkaya Indonesia ini, termasuk busana yang dikenakan yang tentunya lekat dengan barang-barang branded. (Baca juga: Alami Masalah Kaki, Katrina Kaif Gunakan Tongkat untuk Berjalan ).

Namun, seperti dilansir MoneySmart.id , Gigi yang saat ini berusia 31 tahun justru terlihat gak sombong dan low profile banget. Ibu satu anak ini memang kerap terlihat menggunakan barang mewah dengan harga super fantastis, tetapi bukan berarti Gigi alergi dengan barang murah.
Gigi terlihat cantik dengan makeup simple, tapi tetap on point dengan lipstik warna merah yang membuat wajahnya terlihat segar. Untuk melengkapi penampilannya, dia memilih menggunakan anting berbentuk bulat keluaran BimbaYLola. Ya, Pink Enamel Hoop Earrings itu dibanderol dengan harga €25 atau sekitar Rp400 ribu.

Orang tua Rafathar Malik Ahmad ini juga pernah menggunakan anting berbentuk bunga warna putih yang merupakan keluaran Zara. Anting tersebut dijual dengan harga Rp300 ribu.Sumber: MoneySmart.id
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3870 seconds (0.1#10.140)